8 March 2021

by Wiku Baskoro

Band Queen Rilis Game, Konser Musik di Roblox dan Update Genshin Impact

Ada juga informasi tentang game gratis di PlayStation

Rangkuman informasi tentang berbagai update dari dunia game kembali hadir. Ada band legendaris yang rilis game, juga konser musik di game. Informasi lain juga kami hadirkan untuk menambah seru hari Senin Anda.

Band Legendaris Queen Rilis Game di Android dan iOS

Penggunaan game untuk tokoh terkenal memang sudah sering dilakukan, termasuk juga untuk band legendaris Queen. Yang belum lama ini merilis game untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-50.

Queen: Rock Tour adalah judul game yang telah tersedia dan bisa dimainkan oleh para penggemar Queen yang ingin bernostalgia atau mereka yang ingin mengenal lebih band ini lewat game. Anda bisa menikmati lagu-lagu tenar dari band ini, termasuk 20 greatest hits yang akan memanjakan telinga Anda. Sejarh Queen juga bisa dinikmati lewat game ini dan tentu saja ada sisi gamification yang bisa juga membuat Anda stay memainkan game ini diwaktu luang.

Roblox Jadi Tempat Rilis Album

Irisan antara musik dan game, terutama multiplayer memang menjadi tren. Salah satu kesuksesan yang dibicarakan banyak pelaku industri adalah Fortnite yang berulang kali mengadakan proyek musik di game mereka. Marshmello, deadmau5 sampai dengan Steve Aoki. Nah kini game Roblox juga mengambil jalan yang mirip.

Band Why Don't We mengadakan launch party yang diadakan di dunia virtual di dalam game Roblox. Band ini baru saja merilis album kedua. Dari sisi game, sebenarnya irisan antara musik ini membawa sebuah dunia baru. Musik memang bukan sesuatu yang terpisahkan dari game, karena hampir semua game menggunakan latar musik atau bahkan ada beberapa yang memiliki album sendiri. Namun audiens antara game dan musik ini masih berbeda 'kubu'. Membawa penggemar musik ke game, lalu sebaliknya memberikan ruang panggung baru pemusik di game adalah perkembangan paling menarik di ekosistem digital saat ini.

Game Gratis untuk Pengguna PlayStation Plus

Bulan berganti waktunya bersiap untuk memainkan game gratis yang diberikan Sony untuk para pelanggan atau member PlayStation Plus. Untuk bulan Maret ini, ada 4 game yang bisa pengguna unduh dan mainkan, tentunya hanya bagi mereka yang berlangganan PS Plus.

Game untuk pengguna PS4 ada Final Fantasy VII Remake, Farpoint dan KNack 2 sedangkan untuk pengguna PS5 ada game Maquette. Selain itu ada juga program Play at Home dari PS yang memberikan game Ratchet & Clank secara gratis untuk pengguna umum (termasuk yang bukan PS Plus) sampai dengan 1 April.

Silahkan cek perangkat PS Anda dan unduh segera game-nya.

Genshin Impact Siap Rilis Update

Game Genshin Impact buatan pengembang miHoYo akan rilis update untuk game besutan mereka. Update v1.4 dengan nama Undangan Windblume (dalam bahasa Indonesia) akan tersedia pada tanggal 17 Maret 2021 di platform PC, Android, iOS, PS4 dan versi yang kompatibel di PS5. Jadi hampir semua platform bisa melakukan udpate.

Selain update yang berhubungan dengan gameplay dan cerita, salah satu update terujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain atanra lain adalah pemain dapat menyimpan 5 Condensed Resin sekaligus di tas dalam satu waktu. di update ini pemain juga dapat memilih untuk menurunkan Level Dunia agar disesuaikan dengan kebutuhan, baik dalam bermain mode Solo atau Co-Op.