8 September 2016

by Bambang Winarso

Bocoran Teaser Sebut Oppo R9s Akan Debut di 12 September

Oppo R9s diyakini mengemas layar 5,5 inci dengan dapur pacu Snapdragon 625

Kabar mengenai Oppo R9s ini bukanl pertama kali ini berhembus. Sebelumnya, perangkat yang sama dikabarkan mendapatkan sertifikasi TENNA yang menandakan ia sudah memperoleh lampu hijau untuk diproduksi. Hari ini, bocoran teaser yang beredar hanya melengkapi rumor sebelumnya, di mana disebutkan bahwa Oppo R9s mungkin akan diperkenalkan pada tanggal 12 September mendatang.

Dalam bocoran teaser ini wujud Oppo R9s menampakkan diri meski tak begitu jelas. Justru penampakan paling jelas ada di saat perangkat menyambangi TENNA beberapa waktu lalu. Sementara soal spesifikasinya, kita harus kembali berpatokan pada bocoran lalu yang menyebutkan bahwa Oppo R9s akan dibalut layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Di samping itu, Oppo juga bakal membenamkan chipset Snapdragon 625 bersama kamera 13MP dan kamera depan 16MP. Kemudian di belakang ia didukung oleh baterai dengan kapasitas 2.850mAh.

Kendati tak membawa baterai yang menonjol, sebagai gantinya Oppo R9s bakal memberikan kemudahan dalam memperoleh pasokan daya. Seperti flagshipnya, Oppo R9s juga akan dibekali teknologi Super VOOC yang mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 15 menit. Hanya saja, mungkin pemiliki Oppo R9s akan lebih sering mencari colokan listrik mengingat kapasitas ini tak akan bertahan lebih dari satu hari saat digunakan secara aktif.

Sumber berita Playfuldroid.